Daftar Perumahan Subsidi di Depok

Daftar-Perumahan-subsidi-di-depok

Mempunyai hunian sendiri menjadi keinginan semua lapisan masyarakat. Bagi masyarakat berpenghasilan rendah, pemerintah telah menyelesaikan perumahan di depok bersubsidi yang harganya terjangkau.

Perumahan di Depok bersubsidi diberikan dalam bentuk pembiayaan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan.

Dengan model pembiayaan tersebut, mereka yang masuk dalam kategori MBR bisa membeli rumah subsidi ke developer dan mengajukan KPR kategori rumah subsidi ke bank. Berikut ini daftar perumahan bersubsidi di wilayah depok :

  1. Nirwana Bojong subsidi DP 8juta

Perumahan di depok ini memiliki fasilitas umum yang lengkap, hunian sudah ramai, akses jalan cor beton. Dengan syarat KPR subsidi : karyawan tetap min setahun, kontrak min 3 tahun, tidak ada kredit bermasalah di bank, belum pernah KPR, usia 21 tahun – 41 tahun, gaji POKOK maksimal 4 juta. Harga Rp. 158 juta dan untuk cicilan dimulai dari 1,48 jutaan/bulan.

  1. Pesona Sawangan Residence subsidi DP dan free biaya – biaya lainnya

Kelebihan yang akan jika tinggal di Pesona Sawangan Resident Cluster Citronela adalah hunian yang nyaman dan ramah lingkungan jauh dari polusi.

Letak yang strategis boulevard bedahan membuat Anda nyaman untuk melakukan aktifitas, desain yang modern dan spesifikasi bangunan yang terbaik cocok untuk menjadi hunian terbaik pilihan anda, akses masuk ke perumahan langsung dari jalan raya (Jl.Muchtar Raya).

Perumahan di Depok ini bersubsidi dengan syarat KPR subsidi : karyawan tetap min setahun, kontrak min 3 tahun, tidak ada kredit bermasalah di bank, belum pernah KPR, usia 21 tahun – 41 tahun. Harga Rp.714 juta dengan cicilan Rp. 6,7 juta perbulan

  1. Cinta Residence beli rumah free 1 rumah subsidi

Cara paling tepat menabung adalah salah satunya dengan berinvestasi properti, terdapat perumahan di depok bersubsidi dengan sistem pembelian akad kredit di Bank Konsumen Cinta Residence, setelah 15 tahun bisa di cairkan seharga rumah waktu akad kredit, seandainya cicilan KPR macet, rumah dilelang, konsumen tetap dapat uang seharga rumah waktu pertama beli.

Rumah ini memiliki Desain Minimalis Konsep Modern dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 kamar pembantu, 1 Garasi Mobil. Dengan DP. 0%, Cicilan 3 Jt-an dan Gratis Semua Biaya-biaya.

Itulah beberapa perumahan di Depok yang bersubsidi, semoga artikel ini dapat membantu Anda yang sedang mencari perumahan subsidi di Depok.